Rizky Billar Sebut Harusnya Dialah yang Jadi Aldebaran, Netizen: Untung Kagak Jadi

Senin, 03 Mei 2021 - 17:37 WIB
loading...
Rizky Billar Sebut Harusnya Dialah yang Jadi Aldebaran, Netizen: Untung Kagak Jadi
Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengungkapkan hal yang belum banyak diketahui orang. Ia mengaku bahwa dirinyalah yang seharusnya memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Hal tersebut terungkap dalam salah satu video yang viral di media sosial. Billar bercerita awal mula dirinya menghubungi petinggi di production house (PH) sinetron Ikatan Cinta untuk sekadar menyapa dan mengucapkan selamat.



“Ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat, kan. Selamat ya, rating satu,” kisah Billar.

Lalu petinggi PH tersebut mengatakan kalau pada awalnya Billar-lah yang mereka pilih untuk menjadi Aldebaran.

“Gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, 'harusnya itu lo yang main, Lar'. Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita. Nah, harusnya yang jadi Aldebaran itu gue," ungkap aktor 25 tahun itu.

Video tersebut mendapat beragam respons dari netizen, mulai komentar negatif hingga yang mendukung Billar.

“Untung kaga jadi yak, coba kalo jadi kan nganu, beneran dah serius emang cocok Arya Saloka kok, Rizky Billar mah cocoknya jadi suami Lesti Kejora aja,” tulis salah satu akun.

“Kalo dia yang jadi Aldebaran, ga bakalan booming,” ucap akun lain.



“Padahal dia cmn cerita kalau ditawarin, netijen langsung baper esmosi dan ngehujat. Tp alhamdulillah rezeki dia di tempat lain jauh lebh berlimpah,” timpal akun lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)